See My World!

If u donn’t undersatand my word
so how can u read my mind...

Wednesday, February 8, 2012

#13 Rain Read Me :')






Bulir demi bulir membasahi dedaunan layu. Membersihkan debu di permukaannya, dan menampakkan warna hijau yang segar.

Kutatap langit yang abu, meratap di sana…

Jika banyak dari mereka yang menghindari hujan, maka aku tidak. Aku menatap hujan, membelai kristal-kristalnya, meratap bersamanya, kemudian menangis diiringinya…

Dan akhirnya, tersenyum…

Saat aku mulai bisa meluruhkan amarah ini bersamanya, aku mengerti, bahwa hujan itu mengertiku…

Lalu aku mendongak lagi, mencoba berbisik. Lirih.

Mencoba berkata, dan kemudian berteriak.

“Sudah kubilang sejak awal, AKU TIDAK BERHAK!!!”

Meluruh. Tubuhku terurai lemah. Tatapanku merapat. Nanar.

Tidak, bukan aku ingin menyalahkan Tuhan. Tapi aku hanya ingin memohon padaNya.

Jika ini mimpi, bangunkanlah. Jika ini nyata, hindarkanlah. Jika ini abstrak, jelaskanlah. Jika ini benar-benar nyata, rubahlah.

Takdirku bukan lagi menjadi takdir. Aku bukan lagi menjadi aku. Seberkas bayang itu bukan lagi bayang itu.

Aku menunduk…

Langit semakin mengelabu, kuberjalan semakin mendekat, dan aku…

BASAH SEKARANG…

Ayolah Tuhan, dia bukan untukku…

*for the rain, who always can read my mind*

No comments:

Post a Comment