See My World!

If u donn’t undersatand my word
so how can u read my mind...

Wednesday, February 1, 2012

#2 Bubbles First Time in White-Gray Zone


Jadi ini posting kedua?
Yea,, :)
Sekedar untuk basa basi, mungkin ini kesekian kalinya saya membuat blog. Dan semoga blog ini menjadi langgeng hingga saya tua nanti…
Pertempuran seru hidupku dimulai dengan “pendaftaran di zona putih-abu abu”. Awalnya, aku membuat daftar utama sekolah yang akan dituju, lengkap dengan daftar cadangannya. Mendaftar di sebuah sekolah “alternative” menjadi pilihan utama, karena sekolah itu menyediakan pendaftaran jalur prestasi…
Yaa… mungkin aku terlalu sombong untuk menshare ini. Tapi, mungkin saja ini berguna :)
Berangkat dengan malas dan berakhir dengan ke”galau”an menyiksa. Hiperbolis memang, karena semuanya hanya butuh satu jawaban simple, “iya” atau “tidak”.
Pada kenyataannya aku diterima di sekolah itu dan mulai ragu. Penyusutan tingkat keambisiusanku mendera semakin parah. Di otakku, presentasinya fivety-fivety. Ingin masuk di sekolah yang sudah jelas jelas “mau” menerima, atau mengaharapkan pilihan utama yang belum jelas sayang atau tidak denganku.
Memulainya sedikit ragu, tapi akhirnya aku memutuskan untuk berlari di zona aman. Aku me”nitip”kan sejumlah cicilan yang diminta di sekolah itu untuk sekedar menenangkan pikiranku.
Oke, kupikir ini lebih baik dari sebelumnya…
Tapi pikiranku berbalik kanan setelah aku diterima di sekolah pilihan utama. Dan yaa!! Tentu!! Aku menyesalkan kebodohanku untuk tidak percaya pada “kemampuanku” (Aku? Punya kemampuan? Haha!)
Yang jadi masalah untuk anak lulusan SMP sepertiku adalah “tingkat kepedean”. Bayangkan saja, uang itu bisa dibelikan sesuatu yang lebih berguna kan??
Dan sebuah “pesan” yang terselip di sini adalah,
Please, donnt be like me!
:)

No comments:

Post a Comment