See My World!

If u donn’t undersatand my word
so how can u read my mind...

Wednesday, February 1, 2012

#4 Bubbles First Grade in White-Gray Zone


^^^
Jadi, kalo misalnya aku ngepost cerita cerita lawas tentang masa first grade ku disini masih etis ga ya?
Terlambat sih sebenernya.. tapi gapapa kan kalo pengen ngeshare disini...
Buat yang mau baca aja deh... :)
Dimulai dengan ranking 76 dari 200 lebih siswa yang sudah disaring ketat. Rada memalukan... Tapi be honest dong dear! :)
Jadi, percaya nggak percaya nih ya.., di kamar kos ku itu cuma ada satu meja belajar.. itu pun jarang digunakan (hehe...)
Dan parahnya, aku selalu ga bisa nahan rasa kantuk saat mulai pelajaran fisika, kimia, dan lain lain yang sejenis. Alasannya, ga tahu kenapa... dan kalo aku udah bisa tidur (di kelas), itu saat saat amazing yang kutunggu-tunggu.
Secara, hidupku kan lempeng-lempeng aja pas SMP...
Dan sekarang, kaget dong bisa liat aku kaya gini... :)
SMA itu seru. Kesan pertama saat aku mulai bisa tidur pulas di kelas. Dan membuatku ketagihan untuk lagi, lagi dan lagi.
Selain itu, satu kelasku seneng banget tuh kalo disuruh foto-foto. Narsong gila. Dan tentu dong, aku bisa meraup keuntungan,, -> mengembangkan bakat otodidak-ku dalam memotret. (Haha! Berani sekali menyebut itu bakat!). Tapi basicly, bener banget kalo Ibuku merindukan saat-saat SMA nya…

2 comments: